Lahm : Inggris Kebanyakan Selebritis


Kapten Jerman Philipp Lahm menilai Inggris lemah karena para pemainnya bertindak layaknya selebriti. Menurutnya, para pemain "The Three Lions" lebih banyak tampil di media massa ketimbang berlatih untuk mempersiapkan diri melawan Jerman.

"Inggris tidak melakukan persiapan maksimal untuk pertandingan ini. Mungkin mereka meremehkan kami karena pemain kami tidak terkenal seperti pemain-pemain mereka," kata Lahm.
Pemain-pemain Inggris memang selama ini diperlakukan layaknya selebriti. Nama-nama seperti John Terry, Frank Lampard, Steven Gerrard, dan Wayne Rooney sering menjadi berita-berita utama di media-media Inggris karena kehidupan pribadi mereka.
Terry contohnya, ia pernah menjadi berita utama selama beberapa pekan di media Inggris setelah perselingkuhannya dengan Vanessa Perroncel terbongkar. Akibatnya, penampilan Terry menurun dan jabatannya sebagai kapten Inggris dicopot Fabio Capello.
Lalu Gerrard yang menjabat kapten di Piala Dunia ini, juga kerap kali digosipkan akan bercerai dengan istrinya Alex Curran.
Keadaan ini bertolak belakang dengan pemain-pemain Jerman yang diperlakukan media sebagai atlit bukan sebagai selebriti. Jarang sekali kehidupan pribadi skuad "Tim Panser" dikorek-korek oleh media-media Jerman.

Sumber : Kompas


  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

Tidak ada komentar:

Posting Komentar